1. JAWA TENGAH
  2. MAKRO

VIDEO: Ganjar kembali maju dalam bursa bacagub dari PDIP

"Intinya semua tetap harus menunggu rekomendasi dari ketua umum, sebagai kader akan mematuhi keputusan yang dibuat DPP, pokoknya tegak lurus".

©2016 Merdeka.com Editor : Wisnu Wardhana | Sabtu, 12 Agustus 2017 09:09

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur (bacagub) di kantor DPD PDIP Jateng, Jumat (11/8). Dia datang bersama Wakil Gubernur Heru Sudjatmoko yang juga mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil gubernur (bacawagub). Dua petahana PDIP tersebut datang di hari terakhir dan jam terakhir pengembalian formulir pendaftaran. Tak seperti bakal calon yang lain, Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko datang hanya mengajak beberapa orang saja. Ganjar mengajak istri, Siti Atikoh Suryani dan adik serta sahabatnya.

Ganjar mengaku tidak merasa dispesialkan sebagai petahana. Menurutnya, semua pendaftar bacagub punya kans yang sama dan harus mengikuti semua mekanisme penjaringan yang berlaku. Dia pun siap jika tidak lagi dipercaya Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri untuk memimpin Jateng lagi. Kedatangan politisi PDIP dengan tidak membawa massa dikarenakan pada hari tersebut masih banyak menghadiri acara dan tugas sebagai gubernur, sehingga tidak ada niat untuk beramai-ramai. Ganjar mengaku bahagia dengan banyaknya pendaftar di DPD PDIP Jawa Tengah karena hal tersebut membuktikan partai berlambang banteng moncong putih tersebut memiliki kepercayaan publik yang tinggi. "Intinya semua tetap harus menunggu rekomendasi dari ibu ketua umum, kita sebagai kader akan mematuhi keputusan yang dibuat DPP, pokoknya tegak lurus", pungkas Ganjar.

©2016 Merdeka.com
(WW)
  1. Ganjar Pranowo
  2. Jawa Tengah
  3. Video Merdeka
  4. Pilgub Jateng
  5. Cagub Jateng 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA