1. JAWA TENGAH
  2. PERBANKAN

Bank Jateng raih predikat sangat bagus pada Infobank Award 2017

...predikat sangat bagus untuk kinerja keuangan selama tahun 2002-2016...

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno saat menerima penghargaan Info Bank Award 2017 di Bali. ©2016 Merdeka.com Editor : Puji Utami | Jum'at, 11 Agustus 2017 09:39

Merdeka.com, Jawa Tengah - Bank Jateng kembali menorehkan prestasi gemilang. Pada tahun 2017 ini, Bank Jateng kembali mendapat penghargaan (award) Infobank Award 2017 .

Sebanyak 115 bank menjadi peserta pemeringkatan penghargaan (award) pada malam penganugerahan “Infobank Award 2017”, Kamis, 10 Agustus 2017. Acara yang berlangsung di Hotel Westin, Bali, itu dihadiri oleh Pimpinan Redaksi Infobank (Eko B Supriyanto), Perwakilan Gubernur Bali, Fauzi Ichsan (Lembaga Penjamin Simpanan), dan jajaran Direksi penerima penghargaan.

Dihadiri oleh Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno beserta Direktur Operasional Hanawijaya dan Direktur Kepatuhan Rahadi Widayanto, Bank Jateng menerima penghargaan "Titanium Trophy 2017" dengan predikat sangat bagus untuk kinerja keuangan selama tahun 2002-2016 dalam kategori aset diatas 25 Triliun selama 15 tahun berturut-turut

22th Infobank Award merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada Perbankan di Indonesia. Infobank menjadi Forum bagi perbankan untuk saling berkomunikasi. Infobank melakukan penilaian berdasarkan pendekatan pada rasio keuangan dan pertumbuhan.

Kegiatan ini bertujuan memberikan penghargaan kepada pertumbuhan kinerja perusahaan yang dicapai di tahun 2016. Selain itu juga memberikan penghargaan atas kontribusi yang signifikan bagi perkembangan ekonomi di Indonesia, dan meningkatkan prestasi dan peran pentingnya dalam pembangunan perekonomian nasional melalui peningkatan kinerja, profesionalisme serta daya saing perusahaan.

Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno mengaku bangga dengan penghargaan ini. "Ini akan terus memacu kinerja Bank Jateng menjadi lebih baik lagi," terangnya.

(PU)
  1. Bank Jateng
  2. Ekbis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA