1. JAWA TENGAH
  2. MAKRO

Serukan dukungan di Pilgub 2018, Bupati sebut Grobogan tambah maju berkat Ganjar

"Selain infrastruktur, pak Ganjar juga konsen ke UMKM. Ini harus kita dukung,"

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri syukuran pembangunan jalan desa di Desa Tanjungharjo Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan, Rabu (29/11). ©2016 Merdeka.com Editor : Puji Utami | Kamis, 30 November 2017 10:20

Merdeka.com, Jawa Tengah - Dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk kembali maju pada pemilihan gubernur 2018 terus bermunculan. Kali ini, dukungan disuarakan Ketua DPC PDIP Grobogan, Sri Sumarni.

Sri Sumarni yang juga Bupati Grobogan dengan tegas berharap agar Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri memberikan rekomendasi kepada Ganjar. Alasannya, salah satu kemajuan yang dicapai Grobogan saat ini berkat bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah era kepemimpinan Ganjar.

"Sejak awal jadi Bupati Grobogan, saya sudah cerewet ke pak Ganjar. Cerewet minta bantuan untuk pembangunan infrastruktur Grobogan. Dulu masih banyak jalan rusak, sekarang hampir semua sudah mulus," ucapnya dalam Wedangan Bareng Mas Ganjar di Balai Desa Wirosari, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Kamis (30/11).

Dia yakin, jika Ganjar kembali memimpin Jawa Tengah maka pembangunan di Jateng akan bertambah baik. "Selain infrastruktur, pak Ganjar juga konsen ke UMKM. Ini harus kita dukung," kata Sri Sumarni.

Calon Gubenur Jateng yang diusung PDIP hingga saat ini masih misterius. DPP PDIP sendiri belum memberikan keterangan pasti soal waktu pengumuman pemberian rekomendasi. Selain Ganjar, pendaftar calon gubernur melalui partai berlambang banteng moncong putih tersebut adalah Mustofa (Bupati Kudus), Wardoyo (Bupati Sukoharjo, Sunarna (mantan Bupati Klaten), dan Lestariyanto Loekito (Kades Tratemulyo, Kendal).

(PU) Laporan: Dian Ade Permana
  1. Pilgub Jateng
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA