1. JAWA TENGAH
  2. MAKRO

Sudah tahu tentang Eset Amnesty Program? Simak nih

Untuk program ini, software Eset dijual seharga Rp 89 ribu dari harga normal Rp 250 ribu sehingga konsumen bisa hemat lebih dari 60 persen.

Peluncuran Eset Amnesty Program di Semarang, Rabu (11/1). ©2016 Merdeka.com Editor : Puji Utami | Rabu, 11 Januari 2017 20:40

Merdeka.com, Jawa Tengah - PT Prosperita Mitra Indonesia meluncurkan Eset Amnesty Program untuk mengurangi pembajakan software antivirus di Indonesia. Eset Amnesty Program yakni sebuah gerakan untuk mengajak masyarakat menggunakan software antivirus orisinal dari Eset Indonesia. Gerakan ini menyasar para pembajak, pengguna, dan pengguna Eset yang lisensinya sudah mati.

Marketing Director PT Prosperita-Eset Indonesia, Chrissie Maryanto mengatakan program ini digulirkan dari Desember 2016 sampai Februari 2017. "Program ini mendapat sambutan yang bagus dari pengguna software," jelasnya di MG Suites Hotel, Rabu (11/1).
Dia mengatakan respon tersebut menunjukkan banyak yang ingin mendapatkan software orisinal tapi yang berharga murah. Untuk program ini, software Eset dijual seharga Rp 89 ribu dari harga normal Rp 250 ribu sehingga konsumen bisa hemat lebih dari 60 persen.
Chrissie mengatakan di Indonesia jumlah pengguna internet mencapai 132,7 juta orang. "Sekitar 70 persen berkoneksi dimana saja, 13,3 persen pengguna rumahan, dan 11,2 persen merupakan fasilitas kantor," jelasnya.

Dengan kondisi tersebut dia yakin Eset akan mampu meraih pasar yang bagus. Penjualan antivirus Eset di Indonesia saat ini berada di posisi empat besar.

Keunggulan software Eset, adalah mampu memproteksi dari pornografi dan kekerasan. "Itu untuk program parental," terangnya. Sementara program personal bisa diatur sesuai kemauan pengguna. Layanan ini bisa dibayar dengan cara berlangganan mingguan, bulanan, tahunan, hingga tiga tahunan. Klasifikasi ini menyesuaikan kemampuan pengguna, mulai pelajar hingga perusahaan.

Yudhi Kukuh, Technical Consultant PT Prosperita-Eset Indonesia mengatakan salah produk unggulannya adalah Eset Home Edition Versi 10. "Fitur andalannya adalah anti-ransomware," kata Yudhi. Fitur ini untuk menangkal serangan malware bermotif ekonomi atau meminta uang tebusan.

(PU)
  1. Software Antivirus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA